Sumbar  

Payung Sekaki Tersingkir dari Bupati Solok Cup, Delfianto Berikan Apresiasi

Arosukapost.com – Solok, 19 November 2023, Tim sepak bola Kecamatan Payung Sekaki dipastikan tersingkir dari Bupati Solok Cup (BSC) 2023 setelah kalah dari Kecamatan Gunung Talang dengan skor 1-0 pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup A, Sabtu (18/11/2023).

Meskipun telah tersingkir, dukungan dan apresiasi untuk tim Payung Sekaki tidak berhenti. Salah satunya datang dari Delfianto, seorang pecinta dan mantan pemain sepak bola yang rutin berkontribusi untuk tim Payung Sekaki.

Delfianto mengajak para pemain, pelatih, dan ofisial tim Payung Sekaki untuk makan bersama di Rumah Makan Salero Kampung. Dalam kesempatan itu, Delfianto menyampaikan apresiasinya kepada para pemain yang telah berjuang maksimal.

Baca juga :  Bupati Sutan Riska Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Bupati Mentawai

“Walaupun kalah, kalian sudah bermain dengan maksimal. Tim lawan memang lebih baik,” kata Delfianto.

Delfianto juga berharap agar tim Payung Sekaki dapat lebih baik lagi di masa depan. Ia juga berjanji akan terus mendukung tim Payung Sekaki.

“Saya akan terus mendukung tim Payung Sekaki. Saya berharap tim ini dapat lebih baik lagi di masa depan,” kata Delfianto.

Delfianto juga memberikan 1 set kostum bola kepada tim Payung Sekaki sebagai bentuk dukungannya. Kostum bola tersebut diserahkan langsung oleh Delfianto kepada para pemain.

Baca juga :  Wakapolres Solok Abdurrahman Surya Negara Donor Darah di Hari Bhayangkara ke-77

“Semoga kostum ini dapat menambah semangat para pemain untuk berlatih dan bertanding,” kata Delfianto.

Para pemain, pelatih, dan ofisial tim Payung Sekaki mengucapkan terima kasih kepada Delfianto atas dukungannya. Mereka berharap agar Delfianto dapat terus mendukung tim Payung Sekaki.

“Terima kasih Pak Delfianto atas dukungannya. Kami akan terus berjuang untuk mengharumkan nama Kecamatan Payung Sekaki,” kata salah seorang pemain tim Payung Sekaki. (WR)