Sumbar  

Polsek Danau Kembar Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu

Arosukapost.com – Danau Kembar, 17 November 2023 – Polsek Danau Kembar, Polres Solok, menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Raya Aka Gadang, Nagari Simpang Tj Nan Ampek, Kecamatan Danau Kembar, pada hari Jumat (17/11) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad, SH. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wali Nagari Simpang Tj Nan Ampek, Kepala Jorong Aka Gadang, KA SPKT Polsek Danau Kembar, para Kanit Polsek Danau Kembar, dan Babinkamtibmas Polsek Danau Kembar.

Bantuan tersebut diserahkan kepada 8 (delapan) orang warga kurang mampu, masing-masing berupa 5 kg beras dan paket sembako. Adapun penerima bantuan tersebut adalah:

Baca juga :  DPRD Kabupaten Solok Terima Kunjungan Wakil Ketua DPRD Kota Padang
  1. Anil Basri (67 tahun), petani, Jorong Aka Gadang, Nagari Simpang Tj Nan Ampek
  2. Hendra (37 tahun), petani, Jorong Aka Gadang, Nagari Simpang Tj Nan Ampek
  3. Yarniati (43 tahun), ibu rumah tangga, Jorong Aka Gadang, Nagari Simpang Tj Nan Ampek
  4. Karnedi (50 tahun), petani, Jorong Aka Gadang, Nagari Simpang Tj Nan Ampek
  5. Imilia Sofia (33 tahun), ibu rumah tangga, Jorong Aka Gadang, Nagari Simpang Tj Nan Ampek
  6. Mardianis (49 tahun), ibu rumah tangga, Jorong Aka Gadang, Nagari Simpang Tj Nan Ampek
  7. Ismarnis (43 tahun), ibu rumah tangga, Jorong Aka Gadang, Nagari Simpang Tj Nan Ampek
  8. Nofiarni (47 tahun), ibu rumah tangga, Jorong Aka Gadang, Nagari Simpang Tj Nan Ampek.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Danau Kembar kepada masing-masing penerima bantuan. Dalam sambutannya, Kapolsek Danau Kembar mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat dan meningkatkan perekonomian mereka.

Baca juga :  Polres Solok Gelar Upacara Farewell Parade Sertijab Kapolres

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka dan meningkatkan perekonomian mereka,” kata Kapolsek Danau Kembar.

Penerima bantuan pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polri atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap bantuan ini dapat terus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami,” kata salah seorang penerima bantuan.

Kegiatan penyaluran bansos ini berlangsung dengan lancar dan aman. Situasi kamtibmas di sekitar lokasi kegiatan juga tetap kondusif. (NG)