DKUKMPP Kabupaten Solok Laksanakan Sertijab Sejumlah Pejabat

Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Solok laksanakan serah terima jabatan di ruang rapat DKUKMPP, Senin pagi (14/3/22).
Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Solok laksanakan serah terima jabatan di ruang rapat DKUKMPP, Senin pagi (14/3/22).

Arosukapost.com, Solok- Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Solok laksanakan serah terima jabatan antara pejabat yang lama Dien Rillawati, SE dengan pejabat yang baru Ria Danareka, SH, M.Cio.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf di lingkup Dinas Koperindag di ruang rapat DKUKMPP, Senin pagi (14/3/22).

Kepala DKUKMPP Kabupaten Solok Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si yang lebih akrab dipanggil Cici memberikan ucapan selamat kepada Dien Rillawati, SE sebagai sekretaris yang baru sekaligus promosi dari Eselon III.b ke Eselon III.a, dan Ria Danareka, SH, M.Cio, yang diberi amanah menjabat sebagai Kepala Bidang UKM yang baru.

Baca juga :  Kasat Intelkam Diganti, Kapolres Dharmasraya Sampaikan Pesan Ini

Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi menjadi lebih baik lagi.

Lebih lanjut Cici menyampaikan, pencapaian-pencapaian yang telah didapat selama ini hendaknya menjadi patokan dan motivasi bagi Sekretaris Koperindag yang baru dalam melaksanakan tugas ke depannya.

“Organisasi merupakan sesuatu yang dinamis, jadi kita dituntut untuk bisa menjawab tantangan kemajuan teknologi informasi, apalagi Dinas Koperindag merupakan tonggak yang berperan penting dalam menjalankan UMKM-IKM Kabupaten Solok dalam melaksanakan dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik sesuai dengan visi misi bupati dan wakil bupati Solok,” katanya.

“Mari sama-sama kita bekerja sesuai dengan koridor yang ada dan dapat mendukung visi misi pemerintah menjadikan Kabupaten Solok, Pambangkik Batang Tarandam, menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Barat,” tutup Cici.

Baca juga :  Polda Sumbar Kerahkan 2.342 Personel untuk Operasi Ketupat Singgalang 2022

Di kesempatan yang sama, Kepala Bidang UKM yang baru Ria Danareka, SH, M.Cio menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutannya dari Dinas Koperindag serta memohon kerja sama dan bantuan dari ASN maupun THL.

Lebih lanjut, ia menyebutkan awal bertugas Dinas Koperindag merupakan sesuatu yang baru baginya.

Namun disebutkan Ria, seiring berjalannya waktu, demi tugas dan tanggung jawab yang diemban, ia berupaya beradaptasi dengan tugas pokok dan fungsi yang ada di Dinas KUKMPP. (RS)