Chelsea vs Man City Berakhir Imbang 4-4, Keputusan Wasit Anthony Taylor Jadi Sorotan

Arosukapost.com – Laga antara Chelsea melawan Manchester City, yang berlangsung pada Minggu (23/5/2021) kemarin, tak hanya dipenuhi dengan tensi tinggi dari kedua tim, tetapi juga dibanjiri dengan berbagai kejadian menarik yang menjadi perbincangan publik. Selain itu, keputusan dari wasit Anthony Taylor juga menjadi sorotan utama dari laga tersebut.

Namun, setelah ditinjau ulang, keputusan wasit tersebut dapat diperdebatkan. Pada akhir babak kedua, keputusan Taylor juga mencuri perhatian The Blues. Keputusan wasit ini mencapai puncak kekesalan Chelsea ketika laga diakhiri.

Pelatih Mauricio Pochettino tidak membuang waktu untuk segera masuk ke lapangan. Wasit berkepala plontos itu menjadi sorotan ketika memberikan penalti bagi Manchester City. Keputusan ini diambil ketika Erling Haaland dianggap dijatuhkan oleh Marc Cucurella di dalam kotak 16 besar.

Keputusan wasit Anthony Taylor menjadi sorotan utama setelah laga tersebut. Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, bahkan tak menyalami pelatih Manchester City, Pep Guardiola, setelah laga.

Baca juga :  Nottingham Forest Buat Chelsea Ngos-ngosan di Stamford Bridge

“Itu adalah keputusan yang gila,” kata Pochettino. “Kami bermain dengan baik dan pantas menang.”

Sementara itu, Guardiola mengatakan bahwa dia tidak terlalu memikirkan keputusan wasit.

“Itu adalah keputusan yang sulit,” kata Guardiola. “Tapi itu adalah bagian dari sepak bola.” (Ly)