Premier League : Wolves Comeback Dramatis Kalahkan Tottenham Hotspur

Arosukapost.com – Premier League – Wolverhampton Wanderers meraih kemenangan dramatis atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Molineux pada Sabtu (11/11/2023) malam WIB.

Tottenham Hotspur unggul lebih dulu melalui gol Bryan Gil pada menit ketiga. Namun, Wolves berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Pablo Sarabia pada menit ke-90+1′.

Drama terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Wolves berhasil mencetak gol kemenangan melalui gol Morgan Lemina pada menit ke-90+7′.

Baca juga :  Bayern Munich Nyaris Tanpa Ampun di Allianz Arena!

Kemenangan ini membuat Wolves naik ke peringkat 12 klasemen sementara dengan 15 poin. Sementara itu, Tottenham Hotspur tetap berada di peringkat kedua dengan 26 poin.

Wolves Mendominasi Penguasaan Bola

Wolves mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan ini dengan persentase 59%. Namun, Tottenham Hotspur lebih banyak menciptakan peluang dengan 17 tembakan.

Wolves hanya menciptakan enam tembakan, tetapi dua di antaranya berhasil berbuah gol. Sementara itu, Tottenham Hotspur hanya mampu mencetak satu gol dari 17 tembakan.

Baca juga :  Manchester City Pecahkan Rekor Inggris di Liga Champions

Comeback Menakjubkan

Wolves berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 di menit-menit akhir pertandingan. Gol pertama Wolves dicetak oleh Pablo Sarabia melalui tendangan bebas.

Gol kemenangan Wolves dicetak oleh Morgan Lemina. Lemina berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang Tottenham Hotspur untuk mencetak gol.

Kemenangan ini menjadi salah satu comeback paling menakjubkan di Liga Inggris musim ini. (Ly)