Thiago Silva Masih Jadi Andalan Chelsea di Usia 39 Tahun

Arosukapost.com – London 6 November 2023, Thiago Silva, bek tengah Chelsea, membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk menjadi pemain top. Di usianya yang sudah menginjak 39 tahun, Silva masih menjadi bagian penting dari skuad Chelsea dan bermain di bawah arahan pelatih yang berbeda-beda.

Silva bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020. Dia datang ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir. Sejak saat itu, Silva telah menjadi salah satu pemain kunci di lini belakang Chelsea.

Di musim 2023/24, Silva telah tampil dalam 13 pertandingan Liga Inggris untuk Chelsea. Dia juga telah bermain di tiga pertandingan Liga Champions dan satu pertandingan Piala Carabao.

Baca juga :  Manchester United Kalah di Final FA Cup Akibat Penampilan Buruk David de Gea

Silva selalu tampil konsisten di setiap pertandingannya. Dia dikenal sebagai pemain yang tenang dan penuh pengalaman. Silva juga memiliki kemampuan membaca permainan yang sangat baik.

Kemampuan Silva telah membuat dia menjadi andalan bagi Chelsea. Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, juga selalu memuji Silva. Pochettino mengatakan bahwa Silva adalah pemain yang sangat penting bagi tim.

“Thiago Silva adalah pemain yang luar biasa,” kata Pochettino. “Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan memiliki kualitas yang luar biasa.”
[Image of Thiago Silva, bek tengah Chelsea]

Pochettino juga selalu pasang badan membela Silva dari kritik yang disampaikan para penggemar. Pochettino mengatakan bahwa Silva adalah pemain yang sangat penting bagi tim dan dia layak mendapatkan dukungan dari para penggemar.

Baca juga :  Marc Marquez Bangkit, Ancam Dominasi Ducati di MotoGP Spanyol

“Thiago Silva adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Pochettino. “Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan memiliki kualitas yang luar biasa. Kami selalu mendukungnya.”

Silva sendiri mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bermain untuk Chelsea. Dia mengatakan bahwa dia ingin terus bermain untuk Chelsea sampai dia merasa tidak mampu lagi.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk Chelsea,” kata Silva. “Saya ingin terus bermain untuk Chelsea sampai saya merasa tidak mampu lagi.” (Ly)