Real Madrid Tawar 550 Milyar untuk Kepa, Chelsea Tolak

Arosukapost.com – London, 1 November 2023,, Real Madrid mengajukan tawaran resmi kepada Chelsea untuk memboyong Kepa Arrizabalaga. Namun, tawaran sebesar 17,5 juta poundsterling itu ditolak oleh Chelsea.

Kepa merupakan kiper yang dipinjamkan Chelsea ke Real Madrid selama satu musim. Selama di Madrid, Kepa tampil cukup impresif. Ia berhasil menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Madrid dan membantu timnya meraih gelar Liga Champions.

Performa Kepa yang di atas ekspektasi ini membuat Madrid kepincut. Apalagi sang kiper berulang kali menegaskan bahwa dirinya tertarik untuk pindah secara permanen.

Baca juga :  Hadapi Polres Solok, Bupati Epyardi Asda Perkuat Pemkab Solok dalam Pertandingan Persahabatan

Namun, Chelsea menolak tawaran Madrid. Mereka menilai tawaran itu terlalu rendah untuk Kepa. Chelsea menginginkan setidaknya 25 juta poundsterling untuk Kepa.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa kedua klub akan mencapai kesepakatan. Kepa kemungkinan akan kembali ke Chelsea pada musim panas mendatang.

Baca juga :  Kekalahan Mengejutkan Manchester United

Tawaran Madrid sebesar 17,5 juta poundsterling memang terbilang rendah untuk Kepa. Kepa merupakan kiper muda yang memiliki potensi besar. Ia juga memiliki pengalaman bermain di level tertinggi, baik di Liga Premier maupun Liga Champions.

Chelsea tentu tidak ingin kehilangan Kepa dengan harga yang murah. Mereka ingin mendapatkan keuntungan dari penjualan Kepa.

Dengan penolakan Chelsea, kemungkinan Kepa akan kembali ke Chelsea pada musim panas mendatang. (Ly)