PMI Kabupaten Solok digandeng Kobar FC

Arosukapost.com, Solok – Turnamen Sepakbola antar Jorong se-Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok yang dihelat oleh Kobar FC mempertandingkan klub sepak bola dari masing Jorong di Nagari. pada jumat (27/10/23).

Untuk menyukseskan turnamen sepak bola tersebut, Kobar FC menggandeng PMI Kabupaten Solok sebagai partner yang memberikan layanan Pertolongan pertama dan layanan medis ringan selama turnamen berlangsung.

Melalui undangan dari Panitia Pelaksana PMI menurunkan dua orang petugas yang akan bertindak sebagai tim medis di setiap pertandingan.Hal ini juga ditegaskan oleh ketua PMI Syamsul Nurzal, S.pt, Menyambut baik undangan tersebut.

Baca juga :  Chelsea Lolos ke Putaran Final UEFA Conference League Meski Kalah 2-1 di Markas Servette

Syamsul Nurzal mengatakan PMI akan mendukung turnamen olahraga yang dikelola secara resmi. Dan sebagai wadah unjuk bakat ini harus mendapat dukungan penuh dari multi pihak agar turnamen bisa diselenggarakan dengan maksimal dan sukses. Untuk PMI sendiri kami siap melayani sepenuh hati.

Melalui perwakilan Kobar FC mengatakan pentingnya tim medis dalam sebuah turnamen olahraga untuk memberi penanganan yang tepat ketika ada pemain yang cidera dan butuh pertolongan pertama serta evakuasi.

“Kami melihat Ketua PMI Kab solok berkomitmen penuh mendukung dunia olahraga untuk lebih maju, khususnya di sepak bola, sehingga kita bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. “tegasnya

Baca juga :  Bayern Munich Nyaris Tanpa Ampun di Allianz Arena!

Sementara itu kepala bidang Yankesis PMI Ridho Aulia E. Amd menyampaikan ucapan terimakasih kepada selurub panitian Turnament Kobar FC. Sebagai tim medis.

“Kami berterima kasih kepada Kobar FC yang sudah percaya dengan PMI untuk jadi official partner, sebagai tim medis. Kami akan memberikan yang terbaik untuk kesuksesan turnamen. “ujarnya.

Ia juga mengatakan, beberapa tahun terakhir PMI Kabupaten Solok juga mendampingi dalam beberapa event olahraga, seperti dalam turnamen bola Bupati Cup yang dihelat sebelumnya. Ia berharap, turnamen sepak bola Kobar fC cup berlangsung lancar dan sukses. (Ito)