Olympiakos Tekuk West Ham, West Ham Gagal Amankan Point

Arosukapost.com – Piraeus, Yunani, 27 Oktober 2023, Olympiakos berhasil meraih kemenangan penting atas West Ham United dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Europa 2023/2024 di Stadion Georgios Karaiskakis, Jumat (27/10/2023) WIB.

Kemenangan ini membuat Olympiakos naik ke peringkat ketiga klasemen Grup A dengan poin 4, tertinggal dua poin dari West Ham yang berada di puncak klasemen.

Olympiakos tampil agresif sejak awal pertandingan. Mereka berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-33 melalui gol Kostas Fortounis.

West Ham mencoba bangkit, namun mereka kesulitan menembus pertahanan Olympiakos. Olympiakos kemudian menggandakan keunggulan mereka melalui gol Rodinei pada menit ke-45+1.

Baca juga :  Liberty Media Resmi Akuisisi Dorna Sports, Induk MotoGP

West Ham akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-87 melalui gol Lucas Paqueta. Namun, gol tersebut tidak cukup untuk menyelamatkan West Ham dari kekalahan.

Olympiakos tampil sangat solid di laga ini. Mereka mampu menguasai bola dan menciptakan sejumlah peluang. Rodinei tampil gemilang dan menjadi motor serangan Olympiakos.

West Ham tampil buruk di laga ini. Mereka hanya mampu melepaskan dua tembakan ke arah gawang Olympiakos.

Pelatih Olympiakos, Diego Martinez, mengaku senang dengan kemenangan timnya. Ia mengatakan bahwa timnya bermain dengan sangat baik dan layak mendapatkan kemenangan.

Baca juga :  Kemenangan Rally Swedia Ott Tanak Memicu Pertarungan Gelar WRC Di Antara Tiga Pabrikan

“Kami bermain dengan sangat baik hari ini. Kami menciptakan banyak peluang dan mampu mencetak dua gol. Saya senang dengan kemenangan ini,” kata Martinez.

Pelatih West Ham, David Moyes, mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Ia mengatakan bahwa timnya bermain buruk dan tidak pantas kalah.

“Kami bermain buruk hari ini. Kami tidak mampu menciptakan peluang dan mudah kehilangan bola. Saya kecewa dengan hasil pertandingan,” kata Moyes. (Ly)