Manchester City Menang Telak Atas Young Boys

Arosukapost.com – Manchester City berhasil meraih kemenangan telak 3-1 atas Young Boys dalam pertandingan Liga Champions Grup G di Stadion Stade de Suisse, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB.

Gol-gol Manchester City dicetak oleh Manuel Akanji (48′), Erling Haaland (67’P dan 86′). Gol Young Boys dicetak oleh Mohamed Ali Camara (52′).

Kemenangan ini membuat Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Grup G dengan sembilan poin. Young Boys yang berstatus tuan rumah tertahan di peringkat ketiga dengan enam poin.

Baca juga :  Seru Seruan Bersama Mourinho Di Stadion Olimpico

Manchester City Unggul Sejak Awal

Manchester City langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Peluang pertama mereka tercipta pada menit ke-12 melalui Kevin De Bruyne, tetapi bola masih bisa dihalau oleh kiper Young Boys, David von Ballmoos.

Young Boys mencoba untuk mengimbangi permainan Manchester City, tetapi mereka masih kesulitan untuk menciptakan peluang. Sebaliknya, Manchester City terus menekan dan akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-48 melalui Akanji yang mencetak gol bunuh diri.

Young Boys berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-52 melalui Camara. Namun, Manchester City kembali unggul pada menit ke-67 melalui Haaland yang mencetak gol dari titik penalti.

Baca juga :  Kemenangan Tipis Jepang Atas Korea Utara: Jepang Beri Sinyal

Haaland kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-86 untuk memastikan kemenangan Manchester City.

Haaland Cetak Brace

Haaland berhasil mencetak brace dalam pertandingan ini. Dua golnya tersebut membawanya menjadi top skor sementara Liga Champions Grup G dengan enam gol.

Kemenangan ini membuat Manchester City semakin difavoritkan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Ly)