Wolves Mengejutkan Pemimpin Premier League, Man City.

Arosukapost.com – Dalam pertandingan seru yang berlangsung (30/09/ 2023), di Stadion Molineux, Wolverhampton Wanderers (Wolves) berhasil mengejutkan pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, dengan kemenangan mengesankan 2-1.

Gol pembuka pertandingan terjadi secara tak terduga pada menit ke-13, Pemain Man City, Rúben Dias, mencetak gol bunuh diri, memberikan keunggulan awal bagi tim tuan rumah.

Manchester City dengan cepat merespons, dengan J. Álvarez mencetak gol pada menit ke-58 untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga :  Aston Villa Resmi Gaet Onana

Akan tetapi, Wolves tidak akan menyerah begitu saja. Pada menit ke-66, H. Hwang berhasil mengamankan keunggulan lagi untuk Wolves, membuat skor menjadi 2-1 untuk tim tuan rumah.

Hasil ini menjadi pukulan berat bagi Manchester City, yang harus menjalani pertandingan penting ini tanpa kehadiran manajernya, Pep Guardiola.

Pelatih asal Spanyol tersebut mendapatkan kartu kuning selama pertandingan Carabao Cup melawan Newcastle United di pertengahan pekan, yang merupakan peringatan ketiganya dalam kompetisi domestik musim ini dan mengakibatkan dia mendapat hukuman larangan. Guardiola hanya bisa memberikan instruksi dari bangku penonton.

Baca juga :  Tren "Pinjam Dulu Seratus" Mendominasi MotoGP Mandalika 2023

Meskipun mengalami kekalahan, Manchester City tetap berada di puncak klasemen Premier League dengan 18 poin.

Sementara itu, Wolves, yang meraih kemenangan mengesankan ini, naik ke peringkat 13 dalam klasemen saat ini. (Ly)