Sumbar  

Tigo Lurah Berterima Kasih kepada Bupati Solok dan Anggota DPR RI

Tedi Aurora, S,Pd, MM Camat Tigo Lurah saat ditemui oleh Arosukapost.com

Arosukapost.com – Tedi Aurora, S,Pd, MM yang telah menjadi Camat Tigo Lurah selama dua tahun, berbicara dengan Arosukapost pada tanggal 11 September 2023. Dia menguraikan jadwal padatnya, termasuk menghadiri apel gabungan, Rapat Paripurna DPRD, dan pertemuan dengan BumNag Se-Kabupaten Solok.

Tedi Aurora, S,Pd, MM Camat Tigo Lurah

Tedi merasa sangat berterima kasih kepada Bupati Solok dan Anggota DPR RI karena telah mendukung pembangunan di Tigo Lurah. Lebih dari 58 miliar rupiah telah dialokasikan untuk pembukaan jalan usaha tani melalui program ekskavator, mencakup sekitar 60 km.

Masyarakat Tigo Lurah merasakan dampak positif dari pembangunan ini dan menghargai perhatian dari pemerintah daerah dan pusat yang berbasis pada kebutuhan rakyat.

Tedi juga mengungkapkan bahwa dukungan melalui OPD telah meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama kelompok tani. Dia mewakili pemerintah kecamatan dan masyarakat dalam mengucapkan terima kasih kepada Bupati Solok dan Anggota DPR RI Athari.

Baca juga :  Pemkab Solok Kembali Raih Penghargaan Opini WTP dalam LKPD Tahun 2021

Tedi juga mengucapkan terima kasih kepada perantau Tigo Lurah dan semua yang telah berkontribusi dalam suksesnya pembangunan di kecamatan tersebut, termasuk sumbangan berbentuk pembelian BBM yang sangat membantu.

Selain itu, Tedi menyebut bahwa akses jalan antar nagari dan menuju pusat kecamatan sekarang lebih baik, membuat perjalanan lebih singkat daripada sebelumnya yang ditandai oleh jalan rusak. (SD)