Man United Menangis Diujung Waktu

Arosukapost.com – Premier League kembali memanas dimana sebelumnya Chelsea mengalami naas dan sekarang giliran Man United yang harus tewas. Minggu, 4/09/2023.

Bermain sebagai tim tamu, Man United harus mengakui kehebatan Arsenal yang telah sukses membuat Man United menangis diakhir pertandingan.

Arsenal sangat tampil luar biasa, dimana kemenangan diraih diujung babak ke dua, tak tanggung-tanggung dua gol menerobos gawangnya Onana diimenit 90+6 dan 90+11.

Baca juga :  Seru Abis! Arsenal Gebuk Manchester City, Bikin Gregetan!

Sebelumnya Man United sangat menjanjikan dengan gol awal oleh M. Rashford dimenit 27, namun kemenangan tersebut hanya bertahan satu menit setelah M. Ødegaard dimenit 28 merubah skor menjadi imbang 1:1.

Dan akhirnya Arsenal sukses menjadi pemenang yang terjadi diakhir babak kedua, tepatnya di injure time dimana dilema terjadi. Dua gol terjadi untuk kemenangan Meriam London melalui D. Rice dimenit 90+6′ dan Gabriel Jesus 90+11′

Baca juga :  Manchester City Mengalahkan Manchester United dalam Final FA Cup 2023 dan Menatap Final Liga Champions

Kemenagan 3:1 untuk Arsenal membuat mereka berada diklasemen 5 sedangkan Manchester United di urutan 11 klaseman sementara Liga Inggris. (Ly)