Sumbar  

Arosukapost Dukung Solok Regency Gelar Kejuaraan Taekwondo 2023

Arosukapost.com – Solok, 22 September 2023 – Kabupaten Solok menjadi tuan rumah kejuaraan Taekwondo yang bertajuk “Wonderful Solok Regency Taekwondo Championship 2023”. Kejuaraan ini diikuti oleh sekitar 800 peserta dari berbagai daerah di Sumatera Barat dan sekitarnya.

Kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 22 hingga 24 September 2023, di Hall Gor Batubatupang, Koto Baru Kabupaten Solok.

Ketua Pelaksana, Bapak Ridho Putra Harry, M.Pd, mengatakan bahwa tujuan kejuaraan ini adalah untuk mendorong perkembangan dan promosi Taekwondo di Sumatera Barat.

Baca juga :  Gubernur Sumbar Lantik dan Kukuhkan DPD IKM Merangin Jambi

“Kami ingin menunjukkan bahwa Taekwondo adalah seni bela diri yang memiliki nilai-nilai positif, seperti disiplin, rasa hormat, kejujuran, dan kerjasama. Kami juga ingin menumbuhkan bibit-bibit atlet Taekwondo yang berpotensi untuk bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Selain itu, tema “Wonderful Solok Regency Taekwondo Championship 2023” juga dipilih untuk mengangkat potensi pariwisata Kabupaten Solok.

“Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan daya tarik wisata daerah kami, seperti Danau Singkarak, Danau Diatas dan Dibawah, Bukit dan lain-lain. Kami berharap para peserta dan pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan budaya Kabupaten Solok,” tambahnya.

Baca juga :  200 Remaja Masjid Ikuti Pelatihan di Solok

CEO PT. Arosukapost Multimedia Edisar Manti Basa, SH.MH sangat mensuport kegiatan kompetisi tersebut, dan akan mendukung dengan media Arosukapost.com serta Himalayapost.id

Jangan lewatkan keseruan dan prestasi dari para atlet Taekwondo di Wonderful Solok Regency Taekwondo Championship 2023! (Ly)