Sumbar  

Peringatan HUT RI ke-78 Berjalan Lancar, Pemkab Solok Sampaikan Terima Kasih

Arosukapost.com, Solok – Pemerintah Kabupaten Solok melalui Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Teta Midra, S.STP, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas sumbangsihnya terhadap pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-78 tingkat Kabupaten Solok.

Hal itu disampaikan Teta Midra saat bertindak sebagai Pembina Apel Pagi Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (21/8/2023) di Lapangan Upacara Kantor Bupati di Arosuka.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara yang di agendakan sukses dan berjalan dengan lancar. Atasnama Bupati dan pemerintah Kabupaten Solok, mengucapkan terima kasih atas sumbangsih serta keterlibatan semua pihak, dan seluruh masyarakat Kabupaten Solok, yang telah ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Teta juga mengajak seluruh ASN dan THL dilingkup Pemkab setempat, bersama-sama meningkatkan disiplin dan semangat bekerja, dalam menjalankan tugas kantor di SKPD masing-masing.

Baca juga :  Peduli! Dinsos Kabupaten Solok Bantu Korban Kebakaran di Alahan Panjang

Ia juga menyebutkan bahwa, saat ini kita telah memasuki Triwulan III Tahun Anggaran 2023, untuk itu kepada masing-masing SKPD agar mempercepat pelaksanaan anggaran.

“Dinas Kominfo saat ini kita terfokus pada Penghimpunan Data statistik sektoral pada masing-masing SKP, agar dapat Terintegrasi secara keseluruhan,” tuturnya. (NG)