Mengenal lebih dekat Sosok anggota DPRD Kabupaten Solok Dua Periode 2014 sampai Sekarang dari fraksi Pantai Amanat Nasional Aurizal,S.Pd.

Arosukapost.com – Pria kelahiran 29 Agustus 1974 yang juga pernah Wartawan salah satu media Sumatera Barat yaitu Padang EKspres.

Pria yang mudah tersenyum itu selama menjadi anggota DPRD lebih banyak Fokus dibidang Peningkatan Infrastruktur,Pemberdayaan Masyarakat,Peningkatan Keagamaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia.

Suami dari Serpina Yenti,S.Pd kembali melanjutkan pengabdiannya sebagai Penyambung Lidah Masarakat Dengan partai Yang sama, Daerah Pemilihan 3 Kecamatan Kubung dan kecamatan IX Koto Sungai Lasi Nomor urut Dua dari Partai Amanat Nasional.

Bapak dari tiga orang Anak Raihan,Muhammad Rasyid dan Raya Dewanti optimistis kembali mendapatkan amanah dari masyarakat pada pemilihan Umum 14 februari 2024 Mendatang dengan kondisi Dapil Pecah ini merupakan tantangan bagi semua Caleg untuk berkompetisi insyaallah saya yakin kata Aurizal yang memulai Organisasi sebagai Sema FKIP UMMY Solok ,tahun 1997 – 1998.

Baca juga :  "Attacking Campaign" Dinamika Pilgub Sumbar

Sebagai mantan Sekretaris SMPT UMMY Solok Tahun 1999 – 2000 Aurizal menggalang semua Unsur yang ada dimasyarakat terutama Kawula Muda atau milenial yang juga punya pengaruh besar kata aurizal yang juga Matan Ketua Umum HMI Cabang Solok tahun 2000 – 2001.

Sebagai Seorang Incumbent Anggota DPRD Kabupaten Solok yang sudah mempunyai pengalaman Dua Periode banyak hal yang sudah kita perbuat dan diperjuangkan ditengah masarakat yang mengangkut hajat hidup Orang banyak terutama yang dibiayai Melalui APBD maupun APBN melalui Pokir Anggota DPR Ri buk Athari Gauti Ardi dan yang lainnya kata Aurizal yang juga Ketua DPD BM PAN Kabupaten Solok 2007- 2010.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Solok tahun 2011 – 2016 itu mengucapkan rasa terimakasih dan syukurnya kepada kepada keluarga masyarakat dan Partai Amanat Nasional Kabupaten Solok,Propinsi dan pusat yang senantiasa memberikan amanah kepada saya kata aurizal yang pernah jadi Ketua BAPEMPERDA DPRD Kabupaten Solok.

Baca juga :  Hafni Hafis : Optimis Kemenangan Mahyeldi-Vasko di Solok Diatas 60 Persen

Aurizal juga berkisah Sebagai orang yang dilahirkan Dikubung,sekolah SD Salayo,MTS.N Koto Baru,SMA.N 1 Solok dan Kuliah S1 UMMY Solok tentunya saya tau persis situasi dan kondisi serta kebutuhan masyarakat Kabupaten Solok secara Umum Dapil 3 ,secara Khusus saya lebih mengetahui. Tanggung jawab moral saya jauh lebih tinggi apalagi Sebagai Incumbent.

Airuzal yang juga pernah menjadi Wartawan LKBN antara 2009 – 2014 tetap berkomitmen melanjutkan berbagai Program untuk kepentingan Masyarakat banyak semoga Allah meridhoi dan memberkahi. (SD)