Chelsea dan Dortmund Berakhir Imbang 1-1 di Stadion Soldier Field

Arosukapost.com – Kamis, 3 Agustus 2023, stadion Soldier Field di Amerika menjadi saksi dari laga persahabatan yang menarik antara Chelsea dan Dortmund. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Chelsea yang saat ini dilatih oleh M. Pochettino menampilkan permainan yang berbeda dengan pelatih sebelumnya, menggunakan formasi 4-2-3-1. N. Jakson, yang berperan sebagai ujung tombak, berhasil membuat Dortmund kewalahan dengan serangannya.

Meskipun bermain imbang, Chelsea tampil lebih aktif dalam melakukan penyerangan. Namun, Dortmund juga tak kalah tajam dalam melakukan serangan balik yang cepat. E. Terzic, pelatih Dortmund, memilih taktik menunggu di wilayah pertahanan sebelum melakukan serangan balik yang efektif.

Pertandingan ini semakin seru ketika M. Wolf dari Dortmund berhasil mencetak gol pada menit ke-80 setelah berada di posisi on side. Namun, kemenangan Dortmund tidak berlangsung lama karena M. Burstow dari Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan aksi sundulannya pada menit ke-89.

Baca juga :  Guiu Gabung Chelsea, Tinggalkan Barcelona Demi Impian Premier League

Pertandingan ini menunjukkan kualitas tim-tim besar Eropa dalam mempersiapkan kompetisi liga musim depan yang mungkin akan jauh lebih sulit dari sebelumnya. (Ly)