Sumbar  

Suku Supanjang” Malin Marajo Kunjungi Kediaman Edisar Dt Manti Basa, SH.MH dalam Rangka Silaturahmi

Arosukapost.com – Sabtu malam, 29 Juli 2023, silaturahmi hangat berlangsung di kediaman Edisar, Dt Manti Basa, SH.MH, di Jawi-jawi Guguak. Kehadiran Kardisni,Malin Marajo dari suku Supanjang, menyemarakkan acara tersebut.

Dalam suasana yang penuh keakraban dikediaman Edisar, Dt Manti Basa Jawi-jawi Guguak, menjadi tempat berkumpulnya para sahabat yang hadir untuk merayakan momen akhir pekan ini. Kardisni Malin Marajo, suku Supanjang, datang dengan tujuan untuk memperkuat hubungan dan tali persaudaraan.

Edisar, Dt Manti Basa, selaku tuan rumah, menyambut kedatangan Kardisni dengan penuh kehangatan. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan harapannya agar kunjungan ini dapat menjadi langkah awal dalam mempererat hubungan persaudaraan.

Sejumlah tokoh masyarakatpun sempat menghadiri pertermuan silaturahmi terserbut serta pemimpin adat setempat. Mereka menikmati momen ini sebagai kesempatan untuk mempererat kerjasama dan kebersamaan dalam membangun harmoni dan persatuan di kawasan Koto Gadang Guguak.

Baca juga :  Plt Gubernur Sumbar Audy Joinaldy Menyoroti Peluang dan Tantangan dalam Pemenuhan Kebutuhan Protein Hewani Nasional

Dalam acara silaturahmi ini, Kardisni mengungkapkan rasa terima kasih atas jamuan yang diberikan oleh Edisar, Dt Manti Basa.

Momen ini menjadi inspirasi bagi semua yang hadir untuk terus merajut persaudaraan. Semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercermin dalam acara ini diharapkan dapat terus dijaga dan ditingkatkan untuk generasi mendatang. (Ly)