Salayo Peduli Galang Dana untuk Anak Bayi yang Menderita Radang Paru-paru dan Penumpukan Dahak

Arosukapost.com – Berita mengenai “ANRO ALVANO ELXEL,” seorang bayi berusia sekitar 2 bulan yang menderita radang paru-paru dan penumpukan dahak di tenggorokan, telah menarik perhatian banyak orang, termasuk organisasi sosial “Salayo Peduli.” Bayi ini merupakan anak kedua dari saudara kita, RONI SYAFPUTRA, yang merupakan kakak dari Isil Sanggar Asa Saiyo Salayo Solok.

Sayangnya, keluarga tidak memiliki BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) untuk mendukung biaya pengobatan ananda kita ini. Oleh karena itu, diperlukan biaya sebesar 1.5 juta rupiah per malam untuk perawatan di Ruangan HCU di RS.M.NATSIR.

Salayo Peduli mengajak ikhwah fillah (sesama muslim yang saling peduli) untuk berpartisipasi dalam meringankan beban keluarga dengan menyumbangkan dana melalui rekening Bank Nagari dengan nomor 7102.0220.1347.80 atas nama RONI SYAFPUTRA. Alternatif lain adalah dengan mengunjungi keluarga pasien secara langsung.

Baca juga :  Ketua APKASI Sutan Riska Sepakati Usulkan Penundaan Penghapusan Tenaga Honor

Bagi yang ingin memberikan informasi atau mengkonfirmasi donasi, dapat menghubungi RIKE DT.INTAN SATI di nomor 08117068684 atau SILVIA di nomor +6283187274607.

Semoga dengan dukungan dan sumbangan dari berbagai pihak, ananda “ANRO ALVANO ELXEL” dapat segera mendapatkan perawatan yang dibutuhkan dan sembuh dari penyakitnya. Mari bergotong-royong membantu sesama dalam momen kepedulian ini.