Sumbar  

TK Negeri 1 Kubung Buka Tahun Ajaran Baru dengan Meriah

Pembukaan tahun ajaran baru TK Negeri 1 Kubung, Senin (10/7/23).
Pembukaan tahun ajaran baru TK Negeri 1 Kubung, Senin (10/7/23).

Arosukapost.com, Solok- Suasana gembira menyelimuti TK Negeri 1 Kubung, di Nagari Koto Baru saat memasuki ajaran baru.

Ucara pembukaan yang diadakan di halaman sekolah pada Senin (10/7/23), Kepala sekolah Lasmayeni, S.P.d. memimpin kegiatan pelepasan balon ke udara sebagai simbol semangat dan harapan para siswa dan orang tua.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mempersiapkan pembukaan ajaran baru ini. Kami berharap tahun ajaran baru ini membawa banyak keberkahan dan kesuksesan bagi semua anak-anak kita di TK Negeri 1 Kubung,” kata Lasmayeni.

Baca juga :  KMPS Gelar Festival Batang Lawas untuk Menjaga Kelestarian Sungai dan Budaya Lokal

“Kami akan terus berupaya memberikan pendidikan yang berkualitas, menciptakan lingkungan belajar yang nyaman, dan membangun kolaborasi yang kuat antara guru, siswa, dan orang tua,” ujarnya.

Tak hanya melepas balon ke udara, perayaan pembukaan ajaran baru juga diwarnai dengan berbagai kegiatan yang melibatkan guru, siswa, dan orang tua.

Para orang tua juga turut merasa bangga dan bahagia menyaksikan momen ini. Mereka berharap anak-anak mereka dapat menggapai impian dan meraih prestasi di TK Negeri 1 Kubung Nagari Koto Baru.

Baca juga :  Polres Solok Kota Tangkap Seorang Wanita Paruh Baya Terkait Kepemilikan Narkoba

“TK Negeri 1 Kubung Nagari Koto Baru siap memulai perjalanan pendidikan tahun ini. Dukungan dan kerja sama dari seluruh komunitas sekolah diharapkan dapat menjadikan setiap anak memiliki pengalaman belajar yang berharga dan membantu mereka tumbuh dan berkembang secara optimal,” tutup Lasmayeni. (RS)