Sumbar  

Ucapan Terimakasih Masyarakat Lumpo Pessel atas Pemberian Hewan Qurban dari Athari

Arosukapost.com – Momen Idul Adha dimaksimalkan oleh Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Athari Gauthi Ardi untuk berbagi kepada masyarakat. Legislator muda itu membagikan hewan kurban ke mesjid-mesjid ke banyak Kabupaten Kota di Sumbar.

Salah satunya hewan kurban anggota dewan yang dikenal dengan kerja nyata itu diberikan ke masyarakat Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan. Hewan kurban dengan berat ratusan kilo itu diserahkan oleh Muhayatul, Anak Nagari Lumpo yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN di DPRD Provinsi Sumatera Barat ke masyarakat.

Pada momen bahagia tersebut Muhayatul berterimakasih atas pemberian hewan kurban oleh Athari kepada masyarakat di kampung halamannya.

Baca juga :  Kelinci Sumatera (Nesolagus Netscheri) Ditemukan di Saniangbaka Solok

“Saya atas nama masyarakat dan juga sebagai salah satu anak Nagari Lumpo mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibuk Athari, atas kemauan beliau memberikan 1 Ekor Sapi Qurban di Masjid Syuhada Lumpo, dan ini tentunya akan dirasakan manfaatkan bagi Masyarakat Balai Sinayan Lumpo Khsusnya, dan semoga dengan telah terlaksanaknya Ibadah Qurban ini dapat menjadi ladang Pahala hendaknya bagi ibu athari selaku Anggota komisi V DPR RI,” Kata Muhayatul Saat dihubungi awak media, usai penyembelihan hewan kuraban di Masjid Syuhada Balai Sinayan Lumpo, Pesisir Selatan, Rabu (28/6/23).

Politisi muda yang juga kader berprestasi Muhammadiyah itu juga menyebutkan bahwa masyarakat sangat berterimakasih kepada Athari karena sudah perhatian dengan masyarakat Lumpo.

Baca juga :  Pemprov Sumbar Siap Mulai Pembangunan Sungai Batang-Malalak

Masyarakat sangat berterimakasih kepada ibu athari karena Masyarakat langsung yang menerima manfaat dari Daging yang telah disediakan dari 1 ekor sapi yang diberikan ibuk athari,” ujar Muhayatul.

Atas apa yang dilakukan Athari, masyarakat Lumpo menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan Athari dan meminta agar legiymuda it bisa melanjutkan pengabdiannya sebagai anggota DPR RI di periode berikutnya.

“Harapan Masyarakat ingin bertemu Ibuk Athari dan semoga Ibuk athari tetap terus mengabdi dan berbuat untuk masyarakat di periode berikutnya,” pungkas Muhayatul. (NG)