Seorang Pemuda di Solok Diringkus Tim Spider Polres Solok

Seorang pemuda ditangkap di Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang oleh Satres Narkoba Polres Solok, Minggu (11/6/23) malam.
Seorang pemuda ditangkap di Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang oleh Satres Narkoba Polres Solok, Minggu (11/6/23) malam.

Arosukapost.com, Solok- Seorang pemuda yang beralamat di Jorong Pinang Sinawa, Nagari Jawi-jawi, Kecamatan Gunung Talang diringkus Tim Spider Satres Narkoba Polres Solok di Nagari Cupak, Minggu (11/6/23) malam sekira pukul 23.00 WIB.

“Benar pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2023 sekitar jam 23.00 WIB, petugas melakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki dewasa atas nama FT, 19 tahun, di tepi Jalan Padang-Solok, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang,” kata Kasatres Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Illahi.

Dijelaskan, petugas mendapat informasi dari laporan masyarakat dan melakukan penyamaran untuk penangkapan FT (19). Saat ditangkap, dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan satu paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klem bening dalam kotak rokok Marlboro merah di saku celana sebelah kiri pelaku.

Baca juga :  Polres Solok Tangkap Pelaku Pemakai Sabu di Sirukam

“Keseluruhan barang bukti disita dan disaksikan oleh masyarakat, lalu kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut,” tutup Iptu Oon Kurnia Illahi.