Sumbar  

Bupati Epyardi Asda Hadiri Perpisahan Siswa dan Guru Purna Tugas SMPN 3 X Koto Singkarak

Bupati Solok Epyardi Asda dalam kegiatan perpisahan siswa dan guru purna tugas SMPN 3 X Koto Singkarak, Selasa (30/5/23).
Bupati Solok Epyardi Asda dalam kegiatan perpisahan siswa dan guru purna tugas SMPN 3 X Koto Singkarak, Selasa (30/5/23).

Arosukapost.com, Solok- Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri acara perpisahan siswa dan guru purna tugas SMPN 3 X Koto Singkarak, Selasa (30/5/23).

Dalam kegiatan itu juga hadir anggota DPRD Kabupaten Solok Dian Anggraini, Kepala Disdikpora Kabupaten Solok Zainal Jusmar, Camat X Koto Singkarak Chrismon Darma, Forkopimcam, Wali Nagari Sumani Masri Bakar.

Kemudian tokoh masyarakat Kecamatan X Koto Singkarak, Kepala SMPN 3 X Koto Singkarak Elfiana, guru serta siswa SMPN 3 X Koto Singkarak.

Baca juga :  Penyuluhan di Nagari Sungai Durian untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Dalam hari pisah ini SMPN 3 X Koto Singkarak melepas sebanyak 162 siswa dan 5 guru yang sudah memasuki masa pensiun.

“Dimana ada pertemuan pasti juga akan ada perpisahan, ini merupakan lingkaran kehidupan yang tak bisa kita hindari, karena tidak ada yang abadi di dunia ini, untuk itu kita berpesan agar selalu mensyukuri apa yang kita miliki pada saat sekarang ini,” kata Epyardi Asda.

Baca juga :  Motivasi Generasi Muda Koto Anau, IKKA Jabodetabek Gelar AMET 2022

“Kepada anak-anakku semua, selanjutnya ananda akan terus melanjutkan pendidikan ke tingkat universitas, saya berharap agar di masa yang akan datang anak-anak kita agar menjadi orang-orang yang sukses dan bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga dan masyarakat, agama dan Kabupaten Solok yang kita cintai ini,” ucap Bupati Solok.