Sumbar  

Sekda Medison Halal Bihalal Bersama Jajaran Dinas Sosial Kabupaten Solok

Sekda Kabupaten Solok Medison halal bihalal bersama jajaran Dinas Sosial Kabupaten Solok, Kamis (4/5/23).
Sekda Kabupaten Solok Medison halal bihalal bersama jajaran Dinas Sosial Kabupaten Solok, Kamis (4/5/23).

Arosukapost.com, Solok- Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos., M.Si., halal bihalal bersama jajaran Dinas Sosial Kabupaten Solok pada Kamis (4/5/23).

Kepala Dinas Kabupaten Solok Ir. Syoufitri mengatakan halal bihalal ini sengaja digelar untuk membangun silaturahmi antara pilar-pilas sosial Kabupaten Solok sekaligus pendekatan dengan Sekretaris Daerah.

Sekda Medison mengapresiasi kegiatan ini. Berhubung masih dalam bulan Syawal, dirinya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin serta berharap koordinasi dan jejaring kerja Dinas Sosial menjadi semakin kompak, solid dan kuat usai silaturahmi ini.

Baca juga :  Polres Dharmasraya Kembali Tangkap Pelaku Pengguna Narkotika Jenis Sabu

Medison juga mengatakan semua unsur di Dinas Sosial harus menyatukan pemahaman bahwa permasalahan sosial harus diselesaikan secara bersama-sama, saling membantu dan saling bertukar informasi.

“Karena Dinas Sosial ini sangat diperlukan untuk menjadi ujung tombak dalam penanganan masalah sosial di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Baca juga :  Tiga Pengguna Sabu di Bukittinggi Ditangkap Pagi Dini Hari

Selain Sekda, hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Balitbang, Kepala Inspektorat dan unsur Dinas Sosial Kabuapten Solok seperti Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKS), Pekerjaan Sosial Masyarakat (PSM), Taruna Siaga Bencana (TAGANA), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS). (Def)