Zona Degradasi Tetap Hantui Schalke 04

Arosukapost.com – Pada pertandingan Bundesliga yang berlangsung pada tanggal 29 April 2023 kemarin di Veltins-Arena, Schalke 04 berhasil mengalahkan Werder Bremen dengan skor 2-1. Gol-gol Schalke 04 dicetak oleh S. van den Berg pada menit ke-81 dan D. Drexler pada menit ke-90+2 sedangkan gol tunggal Bremen dicetak oleh M. Ducksch pada menit ke-18.

Pertandingan ini berlangsung sengit dan kedua tim saling berusaha untuk mencetak gol.Schalke 04 yang saat ini berada di zona degradasi berhasil mempertahankan kemenangan mereka dan meraih tiga poin penting dalam pertandingan ini.

Namun, hasil kemenangan ini tidak cukup untuk mengangkat posisi mereka dari zona degradasi. Sementara itu, Werder Bremen yang berada di posisi ke-12 klasemen sementara Bundesliga masih bisa bernafas lega karena hasil kemenangan ini membuat mereka tetap berada di posisi yang nyaman.

Pertandingan ini juga menunjukkan performa yang baik dari kedua tim. Schalke 04 berhasil mencatatkan sejumlah peluang dan akhirnya berhasil mencetak dua gol yang membuat mereka memenangkan pertandingan ini. Sementara itu, Werder Bremen juga tidak tinggal diam dan mencoba untuk mengejar ketertinggalan mereka dengan mencetak satu gol pada babak pertama.

Baca juga :  Bundesliga: Freiburg Layak Diperhitungkan, Dortmund Gusur Bayern Munich Diposisi Puncak

Bundesliga sendiri merupakan liga sepak bola profesional tertinggi di Jerman dan terdiri dari 18 tim yang saling bertanding dalam sistem home and away. Pada akhir musim, tim yang berada di posisi terbawah akan terdegradasi ke liga divisi dua Jerman (2. Bundesliga). Sistem degradasi ini membuat setiap pertandingan sangat penting bagi setiap tim untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara.(Ly)