Laga Seru Bundesliga Di Stadion Red Bull Arena Leipzig.

Arosukapost.com – Pertandingan antara Leipzig dan Hoffenheim di Red Bull Arena pada Sabtu (29/4/2023) berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk tuan rumah Leipzig.

Leipzig menguasai jalannya pertandingan dengan 59% penguasaan bola dan 587 operan, sementara Hoffenheim hanya mampu melakukan 421 operan. Namun, Hoffenheim memiliki lebih banyak peluang dengan 15 tembakan dan 7 tendangan sudut, dibandingkan dengan Leipzig yang hanya melakukan 5 tembakan dan 1 tendangan sudut.

Namun, hanya dua tembakan dari Hoffenheim yang mampu mengarah ke gawang dan kiper Leipzig berhasil memblokirnya. Leipzig berhasil mencetak gol pada menit ke-28 melalui aksi individu Christopher Nkunku yang menerima operan cantik dari rekan satu timnya dan melepaskan tembakan keras ke gawang Hoffenheim.

Baca juga :  Kontroversi Laga Bahrain vs Indonesia Berujung pada Peretasan Akun Media Sosial Asosiasi Sepakbola Bahrain

Setelah gol tersebut, Leipzig terus bermain dengan baik dan mampu mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan berakhir. Kemenangan ini sangat penting bagi Leipzig karena mereka masih berpeluang untuk meraih gelar juara Bundesliga musim ini. Sementara itu, Hoffenheim harus menerima kekalahan ini dan berusaha untuk bangkit di pertandingan selanjutnya agar bisa menjauh dari zona degradasi.(Ly)