Buka Bersama PT. Arosukapost Multimedia, Bupati Epyardi Rasakan Keberadaan Media Ini

Acara buka bersama PT. Arosukapost Multimedia dihadiri Bupati Solok Epyardi Asda, Jumat (7/4/23).
Acara buka bersama PT. Arosukapost Multimedia dihadiri Bupati Solok Epyardi Asda, Jumat (7/4/23).

Arosukapost.com, Solok- PT. Arosukapost Multimedia, perusahaan media online yang berbasis di Solok, Sumatera Barat, mengadakan acara buka bersama di kediaman pimpinan Arosukapost pada Jumat (7/4/23).

Acara ini dihadiri Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar. didampingi Ketua TP-PKK Ny. Emiko Epiyardi Asda, S.P., anggota DPRD, kepala SKPD, camat, wali Nagari se-Kabupaten Solok dan tokoh masyarakat.

Bupati Epyardi Asda dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Arosukapost yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama selama dua tahun pemerintahan yang ia jalankan.

Baca juga :  Bawang Goreng Allium Bikum dari DKUKMPP Kabupaten Solok Mulai Dikenal Masyarakat

Katanya, keberadaan Arosukapost sebagai media independen sangat membantu dalam menyajikan informasi yang dapat dicerna oleh masyarakat khususnya Kabupaten Solok.

“Saya datang ke sini mengucapkan terima kasih, (Arosukapost) sebuah media yang digandrungi oleh masyarakat dimana beritanya independen serta tidak neko-neko sehingga apa yang diberitakan, itulah beritanya yang rel yang terjadi,” ujar Epyardi.

Menurutnya, independensi Arosukapost disukai oleh masyarakat karena tidak membesar-besarkan atau menjelek-jelekkan sesuatu untuk mencari sensasi. Keberadaan Arosukapost sangat dirasakan oleh masyarakat dan pemerintah daerah.

Baca juga :  Sukses Soal Aplikasi SIM Linmas di Kabupaten Solok, Elafki Dipercayai Kemendagri Jadi Narasumber

Kemudian pimpinan Arosukapost Edisar Dt. Manti Basa, S.H., M.H., juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Epyardi Asda dan tamu undangan lainnya.

Edisar mengatakan, Arosukapost mempersembahkan dukungan penuh kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang saat ini dipimpin Bupati Epyardi Asda.

“Bagaimana Solok sehari demi sehari, seminggu demi seminggu mulai berubah dengan prestasi yang beliau dapatkan, notabene peningkatan semakin signifikan dari bupati yang lalu, ini perlu kita dukung,” ujar Edisar mengakui. (RS)