Pimpinan PT Arosukapost Multimedia bersama Tim Penuhi Undangan Jemaah Masjid Nurul Ubudiyah Koto Gaek Guguak

Arosukapost.com, Solok – Pimpinan PT Arosukapost Multimedia Edisar Dt Manti Basa, bersama Arosukapost Peduli penuhi undangan masyarakat di Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok dalam rangka kegiatan silaturrahim di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, di Masjid Raya Nurul Ubud’yah Nagari Koto Gaek, pada Rabu (29/3/2023).

Dalam kegiatan itu, suasana penuh keakraban begitu terasa saat Pimpinan PT Arosukapost Multi Media bersama rombongan disambut oleh Wali Nagari Guguak Mardi Henderson dan pengurus Masjid Buya Respitol serta jamaah didalam masjid pada Safari Ramadhan itu.

Dalam acara silaturrahim Edisar Dt Manti Basa menyampaikan kepada jamaah bahwa tujuan dari kehadirannya bersama Tim tak lain adalah untuk menjaga silaturrahim di Bulan Suci Ramadhan ini.

Baca juga :  Sengaja Ditinggal, Satpol PP Padang Bongkar Lapak PKL

Dan Edisar dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi jamaah Masjid Raya Nurul Ubud’yah Nagari Koto Gaek itu.

Edisar mengatakan melalui silaturrahim di bulan puasa dilakukannya tidak lain karena sudah menjadi kewajiban perusahan yang bergerak di media informasi ini untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Apalagi kata Edisar bahwa Media Arosukapost lahir di Guguak.

“Maka dalam kesempatan ini juga saya mengajak para Anak Muda Koto Gaek untuk berkiprah di Arosukapost. Yang pentingcerdas dalam menyaring berita apalagi sekarang era Android, tentu kami akan membuka ruangan ini bagi mereka yang berminat,” tutur Edisar.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas jamuannya dan berharap kehadiran kami terus mendapat dukungan dari masyarakat,” tambah Edisar.

Baca juga :  Tak Diindahkan, Satpol PP Padang Bongkar Dua Lapak PKL yang Berdiri di Fasum

Dalam kegiatan itu, Edisar juga memberikan sedikit bantuan kepada Masjid tersebut dan berharap bantuan itu ada mamfaatnya.

Atas kehadiran Arosukapost di Masjid itu, Buya Respitol menyampaikan ucapan terimakasih atas Kunjungan dan juga bantuan yang di berikan oleh Arosukapost Peduli.

“Bantuan ini kami akan kami pergunakan untuk pembangunan Masjid selesai Ramadhan nanti,” katanya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Wali Nagari Koto Gaek Guguak, Mardi Henderson. Ia mengucapkan terimakasih atas Kunjungan Arosukapost yang juga sekaligus memberikan bantuan.

“Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan semoga Arosukapost semakin terus berkembang,” ucapnya.

Hadir Ketua KAN, BPN, Niniak mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Pemuda serta, Jamaah Masjid. (SDM)