Sumbar  

Masjid Raya Sulit Air Diresmikan Bupati Epyardi Asda

Peresmian Masjid Raya Sulit Air oleh Bupati Solok Epyardi Asda, Sabtu (18/3/23).
Peresmian Masjid Raya Sulit Air oleh Bupati Solok Epyardi Asda, Sabtu (18/3/23).

Arosukapost.com, Solok- Bupati Solok Epyardi Asda bersama rombongan menghadiri peresmian Masjid Raya Sulit Air, di Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Sabtu (18/3/23).

Epyardi Asda secara langsung meresmikan mesjid ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti tanda peresmian Masjid Raya Sulit Air.

Diketahui, pembangunan masjid dilakukan selama lebih kurang tiga tahun dari dana bantuan dari donatur dan swadaya masyarakat Nagari Sulit Air.

Baca juga :  Polemik Kepengurusan KAN Salayo, Alan Tiumaru Dt. Bandaro Kayo Klaim Kepengurusan yang Sah

“Pada hari ini pada tanggal 18 Maret 2023 kita meresmikan mesjid raya ini, saya turut bangga bisa menjadi Putra Asli Kabupaten Solok dan bisa memimpin masyarakat Kabupaten Solok terkhususnya Nagari Sulit Air,” ujar Epyardi.

Di waktu yang sama dengan peresmian, dilakukan juga penyerahan cendera mata oleh Tungku Tigo Sajarangan dan Ketua Umum DPP SAS H. Syamsudin Mukhtar kepada keluarga donatur Alm. H. Marjohan Jamin yaitu Savero Eddy Yunus.

Baca juga :  Rapat Paripurna DPRD Kota Solok: Jokowi Ungkap Prestasi Ekonomi dan Sosial dalam Pidato Kenegaraan 2024

Kemudian dilakukan penyerahan buku Sejarah Nagari Sulit Air oleh Ketua Umum DPP SAS kepada Bupati Solok.

Juga tampak hadir dalam kegiatan itu Anggota DPRD Ahmad Purnama Asisten I Drs. Syahrial, M.M., Kepala OPD, Camat X Koto Diatas Riswandi Bahaudin, Forkompimcam, Wali Nagari Sulit Air Jumaini, S.Sos., M.Si. dan masyarakat.