Sumbar  

Roadshow ke DPD PAN Kabupaten Solok, Ketua DPW Sumbar: Kita Satu Komando

Ketua DPW PAN Sumatera Barat lakukan roadshow dan penguatan DPD PAN Kabupaten Solok serta bakal Caleg PAN 2024-2029, di Gedung Gantino, Cupak (8/3/23).
Ketua DPW PAN Sumatera Barat lakukan roadshow dan penguatan DPD PAN Kabupaten Solok serta bakal Caleg PAN 2024-2029, di Gedung Gantino, Cupak (8/3/23).

Arosukapost.com, Solok- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumatera Barat melakukan kegiatan roadshow penguatan DPD PAN Kabupaten Solok dan bakal caleg PAN 2024-2029, di Gedung Gantino, Cupak (8/3/23).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPP PAN Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo, Ketua DPW PUAN Sumbar Yuri Hadiah, Ketua DPD PAN Kabupaten Solok Muhammad Algazali beserta pengurus, Ketua DPD PAN Kota Solok Yutris Chan beserta pengurus, anggota DPRD F-PAN, ketua DPC, bacaleg dan kader PAN se-Kabupaten Solok.

“Kita cukup bangga dari 19 kabupaten kota, 11 kepala daerah atau wakilnya berasal dari Partai PAN, hanya 8 daerah yang bukan dari partai kita,” Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo dalam kesempatan tersebut.

Baca juga :  Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Solok Raih Juara 3 Lomba Maskot Pemilihan Umum Kepala Daerah

Ia menyebut tujuan dari roadshow ini adalah meminta seluruh anggota DPRD provinsi, kabupaten dan kota di Sumatera Barat untuk turun ke lapangan menjemput aspirasi masyarakat bersama ketua dan pengurus DPD masing-masing.

“Pemilu sudah dekat, untuk itu saya perintahkan kepada seluruh DPD supaya turun ke lapangan bersama-sama untuk pendekatan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Tidak ada cerita turun sendiri-sendiri, kita adalah satu komando, seluruh anggota harus membawa DPD, DPC dan caleg yang ada di kabupaten dan kota di seluruh Provinsi Sumatera Barat. Ini akan saya pantau terus, tidak ada yang namanya lagi turun sendiri, harus melibatkan pengurus lain dan caleg kita nantinya,” lanjut Indra.

Baca juga :  Sirukam, Nagari dengan Dua Kelarasan Lakukan Dokumentasi Pakaian Adat

Indra mengatakan hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama antara DPP hingga DPC seluruh Sumatera Barat

Tambahnya lagi, caleg yang ada di kabupaten dan kota tidak boleh saling menjelekkan. “Kalau nantinya ada yang saling menjatuhkan partai, akan diberikan sanksi atau tindakan tegas ke pada caleg itu,” tegasnya.