Sumbar  

Kapolres Solok Ngamuk ke Wakapolres, Ada Apa?

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo bersama Wakapolres AKBP Irwan Zani.
Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo bersama Wakapolres AKBP Irwan Zani.

Arosukapost.com, Solok- Suasana kegiatan apel yang dilaksanakan pada Selasa (28/2/23) pagi terasa berbeda. Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo mengamuk kepada wakilnya sendiri yaitu Wakapolres AKBP Irwan Zani.

Usut punya usut ternyata marahnya orang nomor satu di wilayah hukum Kabupaten Solok tersebut hanyalah prank semata. Prank ini ternyata merupakan bagian dari kejutan ulang tahun Wakapolres Solok AKBP Irwan Zani yang jatuh pada hari ini.

Kapolres AKBP Apri Wibowo dan pejabat utama beserta personil memberikan ucapan selamat kepada Irwan Zani di hari terakhir ia berdinas. Hari ini dirinya tepat berusia 58 tahun.

“Terima kasih banyak pada Wakapolres yang telah mengabdi hingga akhir pengabdian, semoga setelah pensiun masih bisa membantu kerjanya Polri,” kata Kapolres.

Baca juga :  Kapolda Sumbar Kunjungi Mapolres Solok, Ingatkan Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Sementara Wakapolres Irwan Zani pamit dan meminta maaf atas kesalahan selama berdinas. Ia berpesan agar Polres Solok dapat lebih jaya dari selama ia berdinas di Kabupaten Solok.

AKBP Irwan Zani diketahui sudah mengabdi di kepolisian selama 36 tahun yaitu sejak 1987 hingga 2023. Ia mengawali karirnya dengan pangkat Sersan Dua atau Serda Pol.