Kegiatan Fisik Masih Menjadi Prioritas Pada Musrenbang Kecamatan Lembang Jaya

Arosukapost.com, Solok – Bupati Solok Epyardi Asda, diwakili Staf Ahli Eva Nasri, SH, MM membuka Musrenbang di Kecamatan Lembang Jaya, Selasa (14/2/23) di Kantor Camat Lembang Jaya.

Camat Lembang Jaya Agung Satria dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Staf Ahli karna telah hadir dan membuka musrenbang di Kecamatan Lembang Jaya hari ini.

Ia mengatakan bahwa Musrenbang ini merupakan usulan dari Nagari yang ada di Kecamatan Lembang Jaya, yang berbasis kebutuhan masyarakat, dimana ada 89 aitem yang di usulkan terutama tentang fisik

Baca juga :  Gelar Lomba Read Aloud dan Fashion Show, Dipersip Kabupaten Solok Juga Utus Pendaki Gunung Talang

“Hari ini kita kembali merumuskan prioritas pembangunan di Kecamatan Lembang Jaya ini, Musrenbang kecamatan merupakan tindak lanjut musrenbang yang telah dilaksanakan dinagari. Kami berharap kepada bapak staf ahli untuk memberi arahan dalam pelaksanaan musrenbang ini,” kata Agung.

Dalam kesempatan itu, Eva Nasri, menyampaikan permohonan maaf bapak Bupati tidak bisa hadir karena ada agenda lain yang tidak bisa di tinggalkan.

Eva Nasri mengatakan Musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan proses perencanaan pembangunan di Kecamatan tahun 2024. Dan musrenbang Kecamatan ini akan mengakomodir hasil dari musrenbang tingkat nagari yang telah dilaksanakan.

Baca juga :  Atas Perhatian dan Pembangunan Terhadap Kampung Halaman, IKTASS Sampaikan Ini kepada Bupati Epyardi

“Mari kita bersatu bersama membangun Kabupaten Solok demi menjadikan Kabupaten terbaik di Sumatera Barat dan Musrenbang ini dapat terlaksana dengan baik, menjadikan Kecamatan Lembang Jaya akan lebih maju lagi kedepannya,” harap Eva Nasri.

Selain Bupati Solok yang diwakili Staf Ahli Eva Nasri, Musrenbang Kecamatan Lembang Jaya juga turut dihadiri, Kepala SKPD, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, Anggota DPRD Madra Irawan, Wali Nagari se-Kecamatan Lembang Jaya, Kapolsek, Danramil dan undangan lainnya.