Bupati Epyardi Asda Lantik Elvian Hart sebagai Sekretaris Dispersip Kabupaten Solok

Arosukapost.com, Solok – Bupati Solok Epyardi Asda, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S.Sos. M.Si, melantik Elvian Hart, sebagai Sekretaris Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Solok, pada Kamis (09/02/23) di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Solok No. 821/29/BKPSDM-2023 Tentang Pengangkatan Pejabat Administrator Eselon III.a di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Sebelumnya Elvian Hart, menjabat sebagai Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukinan dan Pertanahan Kabupaten Solok.

Baca juga :  Warga Sungai Nanam Kabupaten Solok, Temukan Kakek Tua Pikun Disebuah Gerobak

Sekda Medison, dalam arahannya menyampaikan bahwa atas nama pimpinan kami mengucapkan selamat atas amanah terhadap jabatan baru yang diberikan.

“Bekerjalah dengan cepat dengan kompetensi yang baik dan bekerjalah sebagai sebuah tim karena kami yakin yang dilantik layak menjabat di jabatan tersebut,” sebut Medison.

Pihaknya juga berpesan, Lakukanlah kolaborasi yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada di kabupaten Solok ini. Kemudian tunjukan kinerja yang baik serta loyalitas kepada pimpinan.

“Kami juga menghimbau untuk mempercepat seluruh program pembangunan di Kabupaten Solok ini dan jadikan semangat Solok Super Tim menjadi semangat kerja di lingkungan kerja kita masing-masing,” jelasnya.

Baca juga :  Kantor KAN Lolo Diresmikan Camat Pantai Cermin

Menurut Medison, masalah mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa di roda pemerintahan, yang gunanya untuk penyegaran.

Turut hadir, Asisten Administrasi Umum Edityawarman, Sos,M.Si, serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Zulmarnus, Kepala BKPSDM Afrialdi, SE, MM, Kepala OPD dan Administrator dan Fungsional dilingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Solok.