Pengabdian Terhadap Masyarakat, PT Arosukapost Multimedia Bentuk Tim Khusus “Arosukapost Peduli”

Arosukapost.com, Solok – Tak hanya mengambil peran dalam industri media digital untuk mengawal informasi berjalan seimbang dalam pemberitaan. Arosukapost yang berdiri pada tahun 2005, kini pada awal tahun 2023 PT Arosukapost Multimedia membentuk sebuah program dan tim khusus untuk pengabdian masyarakat dan bakti sosial.

Adapun program tersebut yakni dengan membentuk Tim “Arosukapost Peduli” yang akan terjun langsung ke tengah masyarakat.

Menurut Pimpinan PT ArosukaPost Multimedia, Edisar Dt Manti Basa, SH.MH, Arosukapost Peduli ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang ditimpa musibah, seperti korban kebakaran, bencana alam, bakti sosial dan lain-lain sebagainya.

Baca juga :  Dorong Percepatan Progul Sumbar Madani, 45 Kepala OPD Ikuti Pelatihan Capacity Building

“Arosukapost Peduli ini juga bertujuan khususnya ikut serta dalam meningkatkan program pemberdayaan masyarakat yang tersebar di setiap Nagari yang ada di kabupaten Solok,” ungkap Edisar Dt Manti Basa.

Adapun kepengurusan dalam Tim Arosukapost Peduli ini juga dilengkapi dengan struktur yang pembinanya langsung ia pimpin, serta Direktur ArosukaPost Multimedia Dilla Kartika Sari,SE.

“Untuk tim ini langsung dipimpin Riva Rusavi, SH dengan Sekretaris Syafrizal Dedi, SH , Wakil Sekretaris Nofri Guntala sedangkan Bendahara Yarminetty, S.Pd,” jelasnya.

Baca juga :  Sutan Riska Orasi Ilmiah di Hadapan Wisudawan UIN Imam Bonjol

Adapun lanjut Edisar, untuk ketua harian adalah A. Imam Basa Usali dan Wakil Admunriwanto Pasak Nagari serta kepengurusan juga dilengkapi berbagai seksi serta para  pembantu umum antara lain, Dewi Rahayu, Rezky, Alkamri, Dicka Wp, Riko Subrata, Shinky, Kelly Beminda, Deko, Dasrial ,Agus, Andi, Yusmizar, Artisalmi Malin Batuah, Ades Tutig, Agus Hendra, Dasmiral Kodeh, Rian Doni dan banyak nama lainnya di struktur tersebut.

“Saya berharap dengan kehadiran Arosukapost Peduli ditengah masyarakat dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang ditimpa musibah dan diterima baik oleh masyarakat,” tutur Edisar.