Sumbar  

Kepala MAN 1 Solok Baralek Gadang di Islamic Center Darussalam

Resepsi pernikahan putri Drs. Syukrizal, Chairani Aulia Syukri dengan Zikri Khanafi, Jumat (13/1/23), di Aula Islamic Center Darussalam Koto Baru, Kecamatan Kubung.
Resepsi pernikahan putri Drs. Syukrizal, Chairani Aulia Syukri dengan Zikri Khanafi, Jumat (13/1/23), di Aula Islamic Center Darussalam Koto Baru, Kecamatan Kubung.

Arosukapost.com, Solok- Pasangan Chairani Aulia Syukri dan Zikri Khanafi telah melangsungkan akad nikah pada Jumat (13/1/23) di Masjid Syukur Simpang Rumbio, Solok.

Kemudian Sabtu (14/1/23), melaksanakan resepsi di Aula Islamic Center Darussalam Koto Baru, Kecamatan Kubung, dengan dihadiri para pejabat pemerintahan dan tamu undangan lain.

Chairani merupakan putri dari pasangan Drs. Syukrizal, M.M. yang merupakan Kepala MAN 1 Solok PK dengan Eni Mursidah, S.E (Almh).

Ka Kanwil Kemenag Sumbar, Dr. Helmi, M.Ag. yang datang bersama staff Kanwil mengucapkan selamat atas pernikahan anak perempuan dari Kepala MAN 1 Solok PK tersebut.

Baca juga :  Penilaian Akhir Semester di MAN 1 Solok PK Gunakan Aplikasi Geschool

“Selamat baminantu, Pak Syukrizal. Semoga ananda Chairani dan Zikri menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,” ujar Dr. Helmi didampingi Ny. Nazifah Helmi.

Dr. Helmi bersama sang istri dalam kesempatan tersebut juga menyumbangkan suara emasnya di hadapan para tamu dan undangan.

Tampak hadir bersama Ka Kanwil Kemenag Sumbar tersebut Prof. Rusydi, A.M. dan istri, Ka Kan Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli, S.Ag., M.M. bersama Ny. Yessi Zulkifli, dan staff lainnya.

Sementara itu Syukrizal mengucapkan syukur dan terima kasih kepada undangan yang hadir. Mantan Kepala MAN 1 Padang Panjang dan mantan Kepala MAN 2 Padang itu terlihat amat bahagia atas kehadiran atasan dan para koleganya.

Baca juga :  Kemenag Kembali Ingatkan Jangan Paksakan Kurban di Tengah Wabah PMK

“Terima kasih banyak kepada Pak Ka Kanwil dan rombongan yang telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukan untuk menghadiri resepsi pernikahan anak kami,” kata Syukrizal.

“Terima kasih juga kepada Pak Kakan Kemenag Kab. Solok, Pak Wako Padang Panjang, Prof. Rusydi, A.M. dan keluarga, serta para tamu undangan yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah ikut memberikan doa dan restu untuk anak kami,” ujarnya.

Sebelum Ka Kanwil, juga lebih dulu terlihat hadir Wali Kota Padang Panjang H. Fadly Amran, B.B.A. bersama rombongan.