Hadiri HUT ke-19 Solok Selatan, Syahrul Wirda: Saya Apresiasi Sekali Terhadap Program Keagamaan Solsel

Arosukapost.com, Solok Selatan – Kepala Biro Universitas Islam Negeri (UIN) Bukittinggi Drs. H. Syahrul Wirda, memberikan apresiasi terhadap program keagamaan Pemerintah Daerah Solok Selatan dibawah Pimpinan  Bupati H.Khairunas.

Hal itu disampaikan Syahrul Wirda kepada arosukapost.com, usai menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Solok Selatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Solok Selatan yang dilaksanakan diruang paripurna DPRD, Sabtu (7/1/2023).

“Saya sangat senang sekaligus apresiasi terhadap program Pemerintah Daerah Solok Selatan dengan banyak program dibidang keagamaan yang fasilitasi Bupati Khairunas, diantaranya Tahfiz yang dibiayai melalaui APBD maupun yang MandIri, bea siswa berprestasi dan berbagai program keagamaan lainnya,” ucapnya.

Mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumbar ini, berharap kedepannya sinergitas antara Pemda Solsel dengan Kemenag terutama menumbuhkan sinergitas kurikulum Pondok Pesantren terus bergandeng tangan demi kemajuan Solok Selatan dimasa yang akan datang di bidang agama.

Baca juga :  RSUD Batang Sangir Segera Layani Pasien BPJS Kesehatan

“Selamat Hari jadi Solok Selatan yang ke 19, semoga Alla SWT selalu meridhoi gerak langkah pemangku kepentingan dan Stakeholder di Solok Selatan di masa yang akan datang,” tuturnya.