Bupati Lantik Zulmarnus Sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Solok

Arosukapost.com, Solok – Bupati Solok Epyardi Asda, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok Medison, S.Sos., M.Si., Jumat (6/1/23) melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Adapun pejabat yang dilantik yaikni Drs. Zulmarnus sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Solok, dan Ahmad Ilham S.Si. sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Solok.

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan selamat atas amanah terhadap jabatan baru yang diberikan. Bekerjalah dengan cepat dengan kompetensi yang baik dan bekerjalah sebagai sebuah tim karena kami yakin bapak-bapak layak menjabat di jabatan tersebut,” kata Sekda Medison.

Baca juga :  Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Solok Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Kemudian Medison berharap lakukanlah kolaborasi yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada di Kabupaten Solok dan tunjukan kinerja yang baik serta loyalitas kepada pimpinan.

“Bagi pejabat yang baru dilantik agar mempercepat seluruh program pembangunan di Kabupaten Solok. Jadikan semangat Solok Super Tim menjadi semangat kerja kita di lingkungan kerja masing-masing,” harap Medison.

Baca juga :  Jalin Silaturahmi, Arosukapost Multimedia Gelar Buka Bersama

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua Dharma Wanita Kabupaten Solok Ny. Tezi Medison, Plt. Asisten II Syaiful, S.T., M.T., Asisten III Editiawarman, S.Sos., M.Si., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, S.E., M.M., serta kepala OPD dan Camat.